Minggu, 05 September 2010

Cara Menambah Sinyal Modem

Pada kesempatan kali ini saya mau berbegi ilmu untuk memperkuat sinyal modem.
Ok, to the point aj..
Semoga bermanfaat aja ilmunya... hehe..


Ket:
Modem Vodavone K3760
Kartu Indosat M2


Kecepatan yang di dapat:



Menurut anda ini cepat atau lmbat y untuk sebuah koneksi broadband?!
bgaimana dgn anda2 skalian?!
ad punya cara yg lain?!

jadi prosesnya bgini..
dbwah modem, ditruh kpingan DVD yg mngkilap
setelah itu ditruh sendok agar brdiri
gmana agr sendok brdiri?!
saya bngkokin 5cm ujung sndok skitar 90drajat aj
guna'y di bngkokin agar bisa d'berdirikan
diselipkan d'lubang kecil yg ad d'dvd
setelah itu ane pasang d'sisi modem

konekin seperti biasa
rasakan perbedaan'y

sebenarnya ada cara yang laen,

dri nruh d'wajan

beli kabel pnjang trus truh d'fentilasi jendela

dan ini yg mnrut saya yg pling oke

bisa dbuktikan

mngkin dgn cara sperti ini

modem dihadapkan pada 2 sisi

pertama dari bawah dbntu oleh kpingan dvd ane untuk mnangkap sinyal lbih baik

kdua dri sendok yg mnghadap berdiri itu bisa mambantu juga mnangkap sinyal lbih baik

terakhir sendok dtempelkan kpada modem ane agar ada transer data'y

hehehehhehehe...

2 komentar: