Rabu, 11 Agustus 2010

7 Film Bencana Terpopuler

Sebelumnya,,...
Saya cma mau bilang,, semoga bermanfaat infonya...
Inilah "7 MOST POPULER DISASTER MOVIE"

1. Twister


Twister adalah film Amerika Serikat 1996 bencana dibintangi Helen Hunt dan Bill Paxton sebagai “pemburu badai” tornado meneliti. Film ini disutradarai oleh Jan de Bont. Film ini didasarkan pada sebuah script oleh Michael Crichton dan Anne-Marie Martin. eksekutif produser film ini adalah Steven Spielberg, Walter Parkes, Laurie MacDonald dan Gerald R. Molen. Twister adalah film terlaris kedua tertinggi tahun 1996, dengan 55 juta tiket diperkirakan terjual.

2. Dante's Peak



Dante’s Peak merupakan bencana film 1997 dibintangi Pierce Brosnan, Linda Hamilton dan Charles Hallahan. Ini menggambarkan efek dari sebuah gunung berapi meletus di dekat sebuah kota kecil di bagian Barat Laut Pasifik Amerika Serikat. Album ini dirilis beberapa bulan sebelum Volcano dan akhirnya menerima keberhasilan yang lebih luas.Hal ini juga telah diakui untuk menjadi lebih ilmiah akurat dari Gunung.

3. Volcano


Volcano adalah 1997 bencana-aksi film yang dibintangi Tommy Lee Jones, Anne Heche, dan Don Cheadle. Film ini disutradarai oleh Mick Jackson, dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 25 April 1997.

4. Deep Impact



Deep Impact adalah bencana 1998 / fiksi ilmiah-drama film dirilis oleh Paramount Pictures dan DreamWorks di Amerika Serikat pada tanggal 8 Mei 1998. Film ini disutradarai oleh Mimi Leder, dan bintang-bintang Elijah Wood, Tea Leoni, Morgan Freeman, dan Robert Duvall. Plot yang menggambarkan upaya untuk mempersiapkan dan menghancurkan komet, yang diharapkan berbenturan dengan bumi dan menyebabkan kepunahan massa.

5. The Perfect Storm


The Perfect Storm adalah laut 2000-faring aksi film diadaptasi dari buku dengan judul yang sama oleh Sebastian Junger. Film ini disutradarai oleh Wolfgang Petersen dan fitur George Clooney, Mark Wahlberg, William Fichtner, John C. Reilly, Allen Payne, John Hawkes, Diane Lane, Michael Ironside, Karen Allen dan Mary Elizabeth Mastrantonio. Film ini dirilis pada 30 Juni 2000 oleh Warner Bros Pictures.

6. The day After Tomorrow


The Day After Tomorrow adalah 2004 American film fiksi ilmiah yang menggambarkan dampak bencana pemanasan global dalam serangkaian peristiwa cuaca ekstrim yang mengantar di zaman es baru. Hal itu baik di box office, terlaris $ 542.771.772 internasional. Film ini merupakan film terlaris kedua tertinggi untuk tidak # 1 di box office Amerika Serikat (belakang My Big Fat Wedding Yunani). Film ini direkam di Montreal, dan merupakan film Hollywood terlaris tertinggi dalam sejarah akan difilmkan di Kanada (jika disesuaikan dengan inflasi).

7. 2012


2012 adalah bencana fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Roland Emmerich dan dirilis pada tahun 2009. Film ini dibintangi oleh John Cusack, Chiwetel Ejiofor, Amanda Peet, Oliver Platt, Thandie Newton, Danny Glover, dan Woody Harrelson. Itu didistribusikan oleh Columbia Pictures. Film dimulai pada Agustus 2008 di Vancouver. Film referensi singkat Mayanism, yang Long Count Mesoamerika kalender, dan fenomena tahun 2012 di penggambaran atas peristiwa bencana berlangsung pada tahun 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar